Rabu, 21 Oktober 2009

novel....to be continued.....

Yanti adalah seorang anak SMP kelas 2, di kelas 2 ini dia baru merasakan yang namanya “pacaran” yang dianggap masa yang paling indah buat seorang ABG.

Yanti menjadi seorang murid baru pindahan dari Palembang n sekolah di salah satu sekolah swasta yang ada di Bogor. Dia masuk di sekolah itu kelas 2. Yanti sadar dirinya adalah anak baru n menyiapkan diri kalau-kalau teman barunya ada yang iseng menjahilinya. Dia datang ketika pas upacara hari senin baru di mulai n tanpa pikir-pikir lagi dia cepat-cepat langsung ambil posisi di barisan yang paling dekat. Setelah upacara selesai semua siswa bubar dari barisan, saat itu sangat ramai n yanti bingung harus kekelas mana ditambah lagi dia sibuk mencari tasnya yang dia lupa meletakkannya dimana. Sekitar 15 menit dia mencari tasnya ternyata tidak ketemu sedangkan pelajaran di kelas sudah dimulai sejak tadi n dia ga berani masuk karena dia takut guru n teman-temannya menertawakannya karena ga membawa tas. Akhirnya dia duduk dibawah pohon yang rindang dekat kantin sekolahnya sambil menangis tersedu-sedu n dia ga menyangka kalau hari pertama sekolahnya sangat menyedihkan padahal disekolahnya yany dulu dia menjadi seorang yang cukup terkenal dikalangan guru-guru n teman-temannya tapi disini dia menjadi seorang yang sangat terkucilkan. Tapi disaat dia menangis seorang cowok mendekatinya n mengusap air mata dari pipinya reflex dia langsung terkejut n bingung sekaligus gugup karena baru kali itu ada yang mengusap kedua pipinya ketika dia menangis.

1

“Cowok itu berkata ‘Bangunlah dari dudukmu, jangan menangis lagi karena q tau u menangis karena tas u ini kan, sekarang sudah ketemu jadi nangisnya udah ya...”

yanti masuk kekelas. Semenjak kejadian itu yanti selalu ingat dengan cowok itu.

“Aku bingung...kenapa wajah cowok itu selalu hadir ya...padahal q sudah ngantuk banget tapi tuh cowok ga mau pergi dari bayangan q..jadi gimana dong, apa ini namanya cinta seperti yang telah teman q katakan ketika cinta sudah menyapa sesorang kita ga akan bisa tidur sebelum mengingat wajah cowok yang kita suka...tapi q ga percaya ini terjadi ma q...... kata yanti

Besok paginya dia datang dengan muka yang lebih cerah karena dia udah tahu kelasnya dimana.

“ hay...wiyah..”

“ hay... yan, sepertinya u hari ini beda deh “

“ beda..! beda gimana yah, biasa aja kok.

“ duh yan,ga usah bohong ma q,walau kita baru kenal tapi waktu 10 jam kemarin itu sudah cukup buat q untuk mengetahui siapa u”.

“ ya..deh yah, jujur..kemarin q ketemu cowok, dia baik banget sama q..q belum pernah ketemu dengan cowok yang sebaik dia, tapi bodohnya q, q lupa tanya namanya..”

“ oh..gitu ya...artinya u tuh lagi jatuh cinta yan coz biasanya orang jatuh cinta itu selalu bilang kebaikan orang yang disukainya”

“ entahlah... yah, sebelumnya q lom pernah ngerasain jatuh cinta jadi q ga terlalu bisa menebak q jatuh cinta apa ga? Udah ah...biar waktu aja yang bicara nanti”

2

Seorang guru datang kekelas yanti..

“Pagi adik-adik ?”

Pagi kak....

Yanti ikut menyapa tanpa menoleh dari mana suara itu coz dia sibuk mengambil pena dibawah mejanya.

“ hari ini kita belajar matematika ,tapi kakak minta maaf karena hari ini kakak ada tugas yang ga bisa ditinggalin. “Ya kak....”

Teman-teman yanti banyak yang baru kenalan dengannya terutama teman-teman cowok. Yanti bergabung dengan group yang telah dipilih sebelumnya oleh kakak itu yang kebetulan bergabung dengan anak-anak yang terkenal dengan kehebohannya yang dikenal dengan team GABORES.Awalnya, yanti ragu-ragu tapi lama kelamaan , dia bisa mengambil hati mereka n dapat bergabung dengan team itu sampai-sampai dia jarang bersama dengan wiyah n yanti pun ikut pindah duduk dibarisan team itu, jujur dia senang bergabung dengan team itu. Hari itu yanti bertukar cerita dengan teman barunya itu yang terdiri dari 7 orang(heny, nita, ocha, sita, ernie, lina, dian)

“ yan..sorry ya , sebenarnya kami yang ngerjain u waktu pertama kali masuk, sekali lagi sorry ya ...kata heny”

“jadi kalian yang ngerjain q...kalian tega ya...”

“ makanya kami minta maaf yan..” sambung lina.

“ ga bisa...gara-gara kalian q nangis....q sangat marah ma kalian tapi...karena kalian juga q bisa ketemu dengan cowok yang sangat baik .”

“ ceritanya u gi jatuh cinta nih..siapa orangnya, siapa namanya, siapa tau aja q kenal n mungkin q bisa bantu

3

coz q tau kok semua anak-anak disekolah ini, u tinggal sebutin aja ciri-cirinya gimana n dijamin q langsung pasti bisa tebak orangnya.” Kata nita

“Itu dia ta,q lupa nayanin namanya,ciri-cirinya q pasti ingat dong, dia lumayan tinggi, kulitnya ga hitam ga juga putih sedanglah...,hidung mancung, mata agak besar, bibir tipis, rambut kurang tau habisnya dia pake topi sih.”

“ siapa ya yan...kayanya q ga bisa tebak deh “

“Makanya jangan sok tahu dong an...”sambung sita

“Tuh cowok pake baju sekolahnya rapi ga atau biasa aja, kata ernie”

“ baju sekolah ! dia ga pake baju sekolah nie... dia pake baju kemeja kotak-kotak gitu deh n pake sepan hitam dasar”

“Ngomong kenapa dari tadi yan, pantas q ga bisa tebak.”sambung dian lagi

“Maaf...maaf...”

“Kayanya q ga asing deh dengan ciri-ciri itu, kaya kenal deh...! siapa ya.........oh....ya....tuh ciri-ciri kaya ciri-ciri guru olah raga kita kak heri...u lihat kan tadi guru olah raga kita...kata ocha”

“ ga, q ga lihat cha....habiz q tadi sibuk nyari pena”

“ sayang banget ya yan “

Yanti hanya terenyum sipu sambil mengangkat bahu.

Te.....t......te....t.....bunyi bel tanda pulang mereka semua sibuk mempersiapkan buku-buku nya, yanti n team gabores keluar dari kelas bersama tapi sampai didepan pagar sekolah mereka semua berpisah karena diantara mereka ada yang dijemput oleh keluarganya bahkan ada yang dijemput sama pacarnya. Tanti berjalan sendiri menyelusuri jalan rel kereta api karena tujuannya mau

kestasiun membeli karcis menuju Jakarta. Dia mengantri dilloket menunggu gilirannya, selesai membeli karcis dia 4

cepat-cepat pulang karena ga tahan dengan perutnya yang dari tadi ga bia diajak kompromi. Dia keluar dari loket dan ga sengaja bertemu dengan guru yang disukainya itu.

Hey...u belum pulang kerumah?

Belum ! tadi q kestasiun beli tiket kejakarta.

Oh...gitu..u mau pulang?

Iya kak

Lewat mana?

Rumah q dekat sekolah kak

Oh...ya udah kita bareng aja soalnya kakak mau kesekolah, ga apa2 kan?

Ga apa2 kok kak. Kakak sendiri dari mana ?

Oh...q tadi dari Jakarta , habis nyelesaiin tugas kuliah.

Kakak kuliah ?

Iya....oya dari tadi kita ngobrol tapi kita belum kenalan, kenalin nama q kak Firman, u murid baru kan! Anak kelas 2 pindahan dari Palembang n q tau nama u yanti kan!

Kok kakak tau sih, memang kakak ada hubungan apa dengan skolah itu?

Memang u ga dikasih tau ma teman2 u kalau u punya seorang guru yang ganteng seperti kakak.

Maksud kakak “Guru“....?

Ya...bener banget , q guru olah raga n fisika u

Apa....? jadi kakak guru q, kalau gitu maaf pak Firman, jujur q sama sekali ga tau pak kalau bapak adalah guru q, sekali lagi maaf pak

Udalah yan, biasa aja. Disekolah ga ada yang manggil q bapak tapi mereka semua q suruh panggil kakak aja biar belajarnya lebih asyik, santai n ga terlalu tegang.

Oh..gitu kak

5

Mereka berjalan agak jauh dari rel KA karena ada kereta yang lewat melintas didekat mereka, mereka terdiam menyaksikan kekencangan kereta itu n membuat wajah mereka disapa oleh angin yang kencang n membuat helaian rambutnya bersemi indah n kak firman pun ga melewatkan kesempatan untuk memandangi sekilas wajah yanti yang manis.

Btw udah makan lom?kita mampir makan dulu ya sebentar, kakak lapar banget nih ..

Tapi kak...q...

Ceritanya u nolak ajakan guru nih, ntar ilmunya ga berkah loh...

Ya...ya pak q mau

Pak...pak...pak...kan tadi udah panggil q kakak kok panggil pak lagi sih....

Maaf kak lupa

Mereka berdua makan mie ayam dipinggir jalan.

Q aja yang bayarnya kak, anggap ini permintaan maaf q karena ketidak tahuan q sama kakak yang ternyata seorang guru disekolah.

Ga usah yan, kan kakak yang ajak u makan itu artinya tanggung jaawab kakak yang bayar.

Yanti mohon kak...q ga merasa enak aja sama kakak, please...............

Oke....kali ini u yang bayar tapi kakak punya syarat, u harus mau q bayarin makan jika lain kali q ajak u makan lagi...gimana ?

mmmm.......boleh deh

setelah makan mereka pulang ditempat terpisah. Keesokan harinya yanti bercerita dengan temannya heny tentang pertemuannya dengan kak firman n mulai hari itu dia selalu curhat dengan heny n heny sangat senang sekali mendengar cerita yanti karena dari team gabores

6

ga ada yang bisa berhasil mengajak kak firman kencan.

Btw hari ni ga ada pelajaran matematika ya...

Ga ada lah yan, pasti sekarang u memfavoritkan pelajaran matematika, jangan bilang u mau ngusulin kalau matematika diadain tiap hari, jangan deh bisa-bisa kita bisa mati muda tau

Ya ga lah hen..tenang aj...

Bisa dibilang yanti termasuk anak yang pintar karena dia mampu merebut peringkat 1 dikelasnya yang dulunya dipegang oleh Tita. Tita adalah murid kesayangannya kak Firman, sebelumnya dia sangat memuji kepintaran Tita....bahkan murid-murid menganggap mereka pacaran karena keakraban mereka yang sangat dekat. Tapi setelah kedatangan yanti semua berubah, keakraban tita n kak firman sudah jarang terlihat bahkan posisi tita dulu diambil alih oleh yanti. Tapi karena yanti orangnya ga seperti tita yang selalu menghumbar cerita tentang hubungan mereka yang sangat akrab bahkan tita sangat tampak rasa sukanya kepada kak Firman sedangkan yanti ga, dia berusaha untuk tidak diketahui keakrabannya dengan orang banyak n itu yang membuat kak Firman kagum dengannya.

Sekarang yanti udah kelas 3, sekitar 3 bulan lagi yanti n teman-temannya akan menghadapi ujian kelulusann n menanti detik-detik perpisahan n hampir semua hari-harinya di habiskan bersama kak firman dengan indah.

Yan, kakak mo bicara penting ma u, boleh ?

Serius banget sih kak, memang penting banget ya..?

Ya iyalah yan....masa’ ya iya dong.

Ya uda kak bilang aja sekarang

Tapi u janji ma kakak jangan marah

7

Marah , kenapa q msti marah....oh.....q tau kakak mo

bilang kalau kakak sayang ma yanti kan...? hi....hi...

sayang.....! sayang dari Hongkong

ya iya deh...q tau selama ini kakak hanya nganggap q adek...ga usah dimasukin dihati ya kak. btw tadi mo bilang apa ya kak ?

Duh....tuh muka asem banget ya....kakak memang sayang ma u tapi saat ini yang terpenting u harus tau kalau mulai besok kita ga bisa ketemu lagi karena kakak ada tugas penting

Penting banget ya...berapa lama ?

Agak lama sih yan, bisa jadi q ga bisa datang pas perpisahan kalian semua

(Sambil menangis) tapi kak, setelah perpisahan q ....

Memang kenapa setelah perpisahan ?

Kita kan masih bisa ketemu pas u gi pakai baju seragam abu-abu , yan..masih banyak waktu untuk kita ketemu kakak kan ga pergi selamanya paling 6 bulan aja.

Bagi kakak mungkin 6 bulan tapi bagi yanti selamanya

Yan, please....ngertiin kakak, tugas ini sangat penting buat kakak

Kalau memang ini sangat penting,untuk apa kakak bilang ma q

Supaya nantinya u ga nyariin kakak disekolah sekalian pamit ma u, kalau q pergi gitu aja pasti u akan kecewa n marah ma kakak,iya kan ?

Iya sih...andai aja kakak tau .....

Tau apa yan....

o...o....ga, ga ada apa-apa kok kak

ya udah kakak pergi dulu ya, u hati-hati

8

Kak....

Kenapa yan.....

Jangan lupa ma yanti ya....

U tuh lucu deh yan, ga mungkin lah kakak lupa ma orang selucu n semanis u. Tenang aja yan...q pasti kasih kabar ma u

Janji ........?

Q anji yan.............. A

Setelah 3 bulan kepergian kak firman , tiba saatnya hari perpisahan, yanti sangat sedih harus meninggalkan seragam birunya yang penuh dngan kenangan indah bersama teman-temannya terutama kenangan tentang kak firman. Apalagi perpisahan ini tidak dihadiri orang yang paling disayanginya. Bagi yanti perpisahan ini adalah perpisahan yang sangat menyakitkan karena dia yakin kalau dirinya tidak akan bertemu lagi dengan teman-temannya terutama kak firman karena dia mau pulang kePalembang untuk melanjutkan sekolahnya didekat orang tuanya....

Yanti ikut partisipasi dalam acara perpisahannya, dia n teman-teman Gabores nya menampilkan tari-tarian n drama. Semua teman-teman saling berpelukan terutama yanti n teman-temannya pun banyak memberikan kenang-kenangan untuknya karena semua teman-temannya sudah tau tentang kepulangannya.

Acara udah selesai yan...kata heny

Q tau hen....

U mo nugguin siapa, mendingan kita pulang yuk...sambung sita

Ntar lagi , kalian pulang aja duluan

Tapi yan, ga mungkin kami ninggalin u sendirian disini ....kata dian

9

Kalian ga usah khawatirin q...q ga apa2 lagi pula q mo sendiri.

Bener u ga apa2...kata lina

Beneran kok....thanks ya...semuanya..

You’re welcome.... btw kita jadi kan besok

jalan..sambung ocha

ya...jadi dong...kita ketemuan ditempat biasa ya...

oke.. deh...yant...kami duluan ya kata ernie

ya...thanks

sampai ketemu besok yan...sambung nita

15 menit kemudia, yanti dikagetkan oleh temannya yang tinggal disekolahnya namany Ijonk.

Yan...ngapain u melamun. N kenapa lom pulang

Males pulang jonk

Kenapa ? oh...q tau kenapa u lom pulang karena u agi nungguin seseorang kan ?

Kok u tau sih jonk ?

Ya iyalah yan, ijonk gitu loh. Yan sebenarnya ada seseorang yang mo ketemu ma u , dia udah tau kalau u mo kembali ke Palembang n dia adalah orang yang u tunggu-tunggu yan...

Maksud u siapa jonk ?

Ga usah pura-pura deh yan...sbelumnya sorry yan...kalau selama ini q selalu memberikan kabar mengenai u sama dia so dia tau bagaimana u setiap hari

Maksud u kak....?

Ya...kak firman

Udalah jonk, ga usah ngingetin q tentang dia, yang ada nginget dia ma aja bikin sakit

Jangan gitu dong yan...dia udah bela-belain dateng kesini buat ketemu u

10

Bener yan....kak firman kesini mo ketemu u

Kak firman...... !

Ya yan...ini q

Oya...yan, kak,sepertinya ijonk pergi dulu ya...kan ga enak gangguin kalian

Makasih ya jonk atas batuannya kata kak firman

Yan .... u bener-bener mo lanjutin sekolah di Palembang ?

Ya kak...yanti beneran karena q mo berada didekat ortu q

Dengan ninggalin kakak ?

Ninggalin....bukannya kakak yang udah tinggalin q

So kalau kakak bisa tinggalin q kenapa juga q ga bisa

Stop...yan...u ga pantes bilang seperti itu ma kakak

Ga pantes,,,! Kak...di mata kakak mungkin q masih kecil

Jadi kakak yang nganggap diri kakak dewasa bisa

seenaknya bilang apa aja ma anak kecil, gitu...

seketika kak firman langsung memeluk yanti n yanti pun terdiam sesaat.

Yan...q mohon jangan bicara lagi q mau hari ini u lupain semuanya n kita sambut kehidupan yang indah didepan kita

Yanti berusaha melepaskan pelukan itu tapi ga bisa n kak firman masih memeluknya.

Lepasin kak...

Q akan lepasin tapi u harus janji n mau dengerin q

Oke....kak, q janji..

Sebelumnya kakak minta maaf ,yan...sebenarnya kakak mau bilang sesuatu ma yanti n ini seharusnya q katakan saat kakak mau pergi.tapi kakak ga bisa katakan saat itu karena kakak takut mengganggu u,

11

u bilang kalau u sayang ma kakak n kakak bilang sayang dari hongkong n u langsung bilang kalau kakak hanya nganggap u adek, ingat kan...?

inget banget....banget....

hari ini q mau jujur ma yanti....kalau kakak sangat sayang ma yanti n kakak ga ragu lagi untuk bilang ini semua sama yanti

makasih kak, hari ini q sangat legah karena q bisa denger kata2 itu langsung dari kakak n q bisa pulang tanpa keraguan

please yan.....jangan tinggalin kakak , u lanjutin sekolah disini aja supaya kita ga pisah lagi n kakak janji ga akan tinggalin u lagi

Terlambat kak...2 hari lagi q udah mo pulang na q ga bisa batalin ini semua karena impian q adalah berkumpul ma keluarga q lagi n tiket ke Palembangnya pun udah dibeli. Maaf kak, q harus pergi....

Tunggu yan...q tau perasaan u,u bahaga karena u udah

Menjadi gadis dewasa, kalau memang itu udah menjadi keputusan u kakak ga bisa berbuat apa2 yan, tapi 1 yang harus u tau kalau q sangat menyayangi u sejak kita ketemu sampai kapanpun kakak akan selalu menyayangimu n kakak janji walaupun kita jauh kakak akan terus menghubungi u.

Bener kak...kakak akan selalu sayang ma yanti

Ya yan, sangat menyayangimu n sebagai tanda rasa sayang q, q beli hadiah untuk u n hadiah ini u buka pas sampai di Palembang n hadiah ini harus selalu yanti pakai .

Makasih ya kak...maaf q ga punya hadiah untuk kakak karena q ga tau kalau kakak akan dateng.

12

Ga apa-apa yan,..lagian hadiah yang q kasih ma u , q samain dengan punya q supaya kita saling mengingat.

Kakak bisa aja deh....ya udah deh kak q mesti pergi n maaf jika q punya salah n yang terpenting jangan lupa hubungin yanti.

Maafin kakak juga ya, q janji pasti hubungin u..u hati-hati ya disana n jangan lirik sini lirik sana karena sekarang u punya q disini

Ya ga lah kak, yanti pasti setia ma kakak, tapi jangan sebaliknya ya kak ntar kakak lagi yang ga setia

Kita sama-sama saling percaya aja

Selamat tinggal kak, yanti sayang ma kakak

(kak firman berlari sambil memeluk yanti kembali) q juga sangat sayang yanti. Yan, u harus janji u harus dateng kembali ditempat ini tanggal 3 juli di tahun yang akan datang

Q usahain datang kak.

Merekapun berpisah. Tiba juga hari keberangkatannya, yanti sangat sedih harus meninggalkan kota yang penuh kenangan baginya.

13

Hari ini sangat cerah secerah hati yanti yang penuh keceriaan tapi sedikit menegangkan karena hari ini yanti kembali menjadi murid baru apalagi dia harus melewati yang namanya Masa Orientasi Siswa (MOS).

Hari itu dia merasa dirinya seperti orang gila yang mesti memeakai ikat rambut yang sangat banyak dengan pita dari tali plastik berwarna-warni dengan kalung dari tali plastik juga yang terdiri dari petai sebanyak 2 n permen yang sangat begitu banyak belum lagi kaos kaki yang berwarna merah disebelah kiri n kaos kaki berwarna kuning disebelah kanan ditambah dengan tas yang terbuat dari karung gandum n yang paling gila lagi diatas rok abu-abunya dilapisi dengan tali plastik berwarna biru yang dibuat seperti rok dari irian jaya tapi dia harus berusaha menahan malu karena hal itu harus dilalaluai oleh setiap siswa-siswi baru n dia n bersama teman-teman barunya berbaris dilapangan dengan menantang panas matahari yang seperti membakar tubuh mereka.

Hey....u yanti kan ?

Ya...benar, q yanti...u siapa kok bisa kenal q ya..?

Q myhtha, teman sekelas u waktu SMP kelas 1 di sekolah negeri 42, ingat ga yan...?

Oh...mytha yang centil itu kan yang duduk tepat dibelakang q waktu kita dikelas I.3.

Yep.....benar banget yan kita udah hampir 3 hari MOS tapi kok ru ketemu ya..

Lucu ya...kita dipertemukan lagi disini....btw pa kabar dengan si hendra,david, sandi, rendy mereka udah berubah lom atau masih seperti dulu yang suka ngegodain cewek-cewek ?

14

Ya itulah yan yang disebut dunia ini sempit ...mereka ? ya masih gitu deh....ga ada berubahnya paling yang berubah sih 1, sidavid tambah ca’em aja gitu....

Beneran loh myt, jadi ingat masa lalu dech...

Ya masa dimana u cinta monyet sama dia...?

Ya gitu dech.....

Btw gimana dengan u waktu pindah di Bogor ? dapat pacar ga ? banyak teman ga ? oya....u tuh dibilang jahat sama david soalnya u pindah sekolah ga bilang ma dia n dia sangat marah sama u yan...

Marah....kenapa dia mesti marah, q pindah juga gara-gara dia...gara-gara u juga tuh myt karena bilang ke david lo q suka ma dia n ingat kan jawaban dia itu apa...dia bilang “ yanti bukan tipe q, q Cuma nganggap dia sebagai sahabat ga lebih dari itu “ n yang paling nyakitin lagi dia bilang ma temen sekelas kalau q suka ma dia n q nangis pada saat itu dia sama sekali ga minta maaf .......

Ya udah deh...kita ga usah bahas dia, oya ada yang lom u jawab pertanyaan q

o....o...pacar q ada , dia setia disana n kami janjian tahun depan mo ketemuan n lo teman, ga usah dibilang lagi...banyak banget

Asyik dong udah punya pacar....yan sorry q mo bilang sesuatu yang sangat penting bagi u...

Apaan sih myt, serius banget...

Tentang david yan....

U kan udah bilang myt lo u ga mau bahas tentang dia ke q, iya kan

Ya sih yan..tapi ini penting banget

Ya udah apaan ?

U lom pernah lihat david semenjak masuk sekolah ?

15

Mytha...mytha...kalau q udah lihat dia pastinya q ga akan nanyain dia

Gitu....sebenarnya david masuk sekolah yang sama ma q

Apa .... itu artinya q juga satu sekolah dong sama dia...jangan bercanda deh myth...

Q serius yan....

Oh...my god....

Tenang aja kali yan...u ga ada perasaan lagi kan ma david?

Ya ngga’lah myth...u kan tau q udah punya pacar lagian dulu kan Cuma cintamonyet doang

Mereka mengobrol sangat akrab sambil tertawa mengenang masa lalu mereka seketika itu ada seseorang yang menegur mereka....

Hay ...myth...

Hay... vid...

Senang ya bisa satu sekolah lagi, btw ini teman u...kenalin dong myth...

Kenalan aja sendiri vid, orang dia ada didekat u

Hay...teman barunya mytha ya...q david teman mytha satu SMP , nama u siapa ?

Hay...juga, q yanti teman lamanya mytha

Yanti...kok bisa mirip ya dengan nama teman q waktu SMP yang pindah di Bogor

Mungkin aja sama vid

Ga mungkin yan...yanti teman q ga bakalan pulang lagi di Palembang karena dia udah sombong n nyaman tinggal disana

Memangnya dia udah mati ya sampai u bilang ga bakalan pulang lagi....jahat u vid bilang q seperti itu..kalau q sombong n nyaman tinggal disana ga mungkin q pulang lagi disini...ngerti...

16

Maaf yan...q ga tau kalau u yanti teman q.

Maaf...maaf...kata maaf itu memang gampang

Udah...udah...yan, vid kalian itu baru ketemu sekian tahun masa’ sih mesti aduh mulut gini

Habisnya dia duluan myth bilang q sombong...dia ga pantes bilang q kaya’ gitu memang dia ngerti tentang q

Sekali lagi maaf yan...q bilang gitu karena q kecewa ma u karena u pergi gitu aja tanpa bilang apa2 ma q, padahal sebelumnya mytha bilang ke q kalau u suka ma q, q sengaja nolak u saat itu karena q mau u yang bilang langsung ma q

Apa vid...u mau q yang bilang ? u tuh memang dasar cowok yang jahat...asal u tau vid, sampai kiamat pun q ga bakalan menjatuhkan harga diri q hanya karena rasa cinta n q bisa maafin u tapi q ga bakalan bisa ngelupain perlakuan u waktu itu

Yan...q bukan hanya butuh maaf u tapi q juga mau u lupain masa lalu, anggap q ga pernah bilang apa2 ma u...please...yan

Q ga bisa janji vid n semua ini tergantung bagaimana cara u membuat q ngelupain itu semua ...

Ok...yan...q akan membuat u melupakan semua itu dengan cinta q n satu hal yang harus u tau kalau q sebenarnya mnyukai u sejak pertama bertemu n ketika q mau ngungkapin perasaan q tapi mytha duluan memberitahukan q n q nungguin u untuk bilang , q merasa dipermainkan aja tapi q bertekad pada diri q kalau q akan mengungkapkan ini semua ketika kita kelas 2 tapi u keburu pindah

Terserah u mo bilang apa...q ga bakalan bisa menyukai u

17

lagi karena q udah punya pacar yang setia disana...oke...jadi percuma u meyakinkan q dengan cinta u

U salah yan...q akan tetap mencoba agar u menyukai q kembali...q yakin q bisa..

Acara MOS kembali mengusik obrolan mereka yang sangat seru.

Oke.....adik-adik semua acara penjemuran dilapangan udah selesai.....silahkan semua masuk kekelas n silahkan yang mau minum n makan n yang mau lansung pulang juga silahkan karena acara udah selesai n besok kembali masuk seprti biasa kita mulai belajar aktif.

Yan...myth...kita makan dulu aja baru pulang, gimana ?

Ya udah deh .. kata mytha

Iya...nich..lagian q juga udah lapar n haus banget sambung yanti

Selesai makan mereka bergegas pulang

Yan...q boleh antar pulang ga ?

Ga...ga usah vid makasih banyak , hari ini q mau bareng ma mytha habisnya q kangen banget ma dia...lain kali aja ya vid..

Ya udah deh ga pa2 yan...q ngerti kok

Thanks udah ngertiin q

Yan, myth q duluan ya....

Yan, kita pulang kerumah masing2 aja dulu terus kita janjian di Mol ditempat biasa kita janjian dulu , u masih ingat kan ? ga mungkin kan kita ke Mol seperti ini yang ada kita dikatain orgil

Ya udah ...oya myth...soal orgil mungkin kita orgil yang paling manis di dunia ha....ha...

18

Bisa aja dech u yan...hi,.....hi...oya q ajak pacar q ya, boleh kan ?

Boleh lah myth

Myth........sorry ya telat,u udah beli karcis lom n kita nonton apa ?

Udah....kita nonton “ Hantunya kok beneran“, nih tiketnya....

Ga salah myth, ini untuk 4 orang ? banyak banget, u ngajak siapa aja

Tadinya sih q mo beli 3 karena q ngajak pacar q n 1 tiket lagi untuk david

Apa myth...? ngapain sih ngajak dia

Sorry........q ga ngajak dia kok , kebetulan aja kita ngantrinya bareng so dia ikutan kita dech..ya udah ga pa2 lagi yan lagian bagus juga dia ikut jadinya kan u punya teman ngobrol dari pada u jadi obat nyamuk

Ya udah dech ga pa2 lagian kan nasi udah jadi bubur

Oya yan...sampai lupa, u masih ingat ma yusuf kan ? sekarang dia udah sah loh jadi pacar q dengan segala macam cara q lakuin untuk dapetin dia, ingat kan ...

Iya ..q ingat kok, u sampai menjatuhkan diri u sendiri pas didepan kelas hanya untuk cari perhatian dia kan...

Udah ah yan...q jadi malu nich ma yusuf padahal kan dia ga tau masalah itu

Btw siapa yang nembak duluan pasti u dech myth

Enak aja, pastinya si yusuf dong yang nembak, iyakan suf ?

Ga benar yan...yang nembak itu dianya

Idih...enak aja q yang nembak..bohong tuch yan, dia ga mau ngaku karena dia malu karena udah jatuh cinta ma cewek centil seperti q

19

Ya...iya dech sayang, q ngaku q yang nembak. Siapa bilang q malu nagkuin u , q senang banget bisa jadian sama cewek centil semanis u

Duh...aduh...yang mesra-mesraan sampe lupa ada orang disini...kata david

Udah..sekarang kita masuk...pintu theater 1 udah buka tuch...

Let’s come in ....sambung mytha

Q duduk di sampingnya david....ga nyangka banget bisa nonton bioskop sama coverboy disekolah, dulu seribu cara telah q lakukan to ngajak dia nonton tapi susahnya minta ampun tapi sekarang dunia seakan terbalik, bayangin aja seorang david menawarkan diri untuk ikut nonton karena q...oh..so sweet...desis hati yanti

David membuyarkan desis-desis hatinya

Hei..yan, u kenapa? Ga lagi kesurupan gara-gara nonton film ini kan...

Ya ga lah vid....q tuch gi serius nonton

Serius dari hongkong, lo serius tuh pasti matanya mengarah kefilm tapi mungkin ini salah satu gaya u nonton lo serius menghadapnya kebawah...lucu ya u...

Lucu...emangnya q badut apa...

Ya....ya....sorry yach....just kidding

It’s ok lah....lupain aja ...

Filmnya pun selesai n mereka langsung pulang n yanti diantar ma david

Thanks ya...vid udah nganterin...

Q happy kok bisa anterin u pulang..sampe ketemu besok disekolah ya...

Ya....hati-hati ya vid..

20

Yanti pun istirahat.....sambil nungguin telepon or sms dari Kak firman...ketika yanti mau tidur tapi seketika sms masuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free comment....